Biodata Lengkap Salshabilla Adriani, Agama, Foto Lengkap dan Perjalanan Karirnya - BIOARTS

Latest

Profil dan Biodata Artis

BANNER 728X90

Monday, April 2, 2018

Biodata Lengkap Salshabilla Adriani, Agama, Foto Lengkap dan Perjalanan Karirnya

Biodata Lengkap Salshabilla Adriani, Agama, Foto Lengkap dan Perjalanan Karirnya, Salshabilla Adriani merupakan seorang Penyanyi serta Aktris yang berkebangsaan Indonesia, kelahiran Jakarta, pada tanggal 12 Agustus 2001. Awal karier Salshabilla Adriani, waktu masih berusia 3 th. Dengan membintangi iklan susu Procal. 


Sesudah membintangi iklan susu itu, pada akhirnya Salsha Adriani memperoleh bermacam tawaran untuk membintangi sinetron dal film layar-lebar. Bermacam sinetron yang sudah di bintangi oleh gadis cantik ini, salah satunya berjudul Anak Jalanan, Dewi, Garuda Yang diimpikan, Rain The Series. 

Salsha Adriani juga aktif dalam dunia jenisling. Ia sempat ikuti sebagian arena pertandingan jenis, ataupun fashion show. Mengenai arena fashion show yang pernah dijuarainya, yaitu semanggi jenis hunt di th. 2009.

Berikut ini Biodata Lengkap Salshabilla Adriani, Agama, Foto Lengkap dan Perjalanan Karirnya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi khususnya di Internet.


Nama Lengkap Salshabilla Adriani
Nama Lian Salsha Elovii, Sasa, Cacha
Tanggal Lahir 12 Agustus 2001
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 16 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Zodiac  Leo 
Tahun aktif 2007 – sekarang
Profesi Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan
Hubungan Annisa Pratama (kakak)
Nabila Nurhavia (adik)
Nama Ayah Hassdy Adrin
Nama Ibu Helen Oktav
Instagram salshabillaadr
Twitter salshabillaadr

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Salshabilla Adriani


Film Yang Pernah Dibintangi Salshabilla Adriani


FTV Yang Pernah Dibintangi Salshabilla Adriani

Judul Tahun
Pinky Boy 2013
Lovepedia : Mars vs Venus 2016
Lamaran Cinta Terindah 2017

Singel Album Salshabilla Adriani

Judul Tahun
Belum Cukup Umur  2011
Malu Tapi Mau  2012
Crush On You  2013
Cool, Cute, and Popular  2013
Suka Suka  2013
Pelangi  2014
Malaikat Baik  2017
Perjalanan Karir Salshabilla Adriani


Salsha saat ini seperti yang kita kenali telah dikenal banyaknya orang terutama parapencinta film indonesia, dari ketenaranya saat ini pasti serta tentunya ada sistem serta perjuangan likaliku usaha yang Salsha kerjakan sampai bisah di katakan suskses seperti sekarang ini. Salsha mulai kariernya ketika ia masih tetap begitu muda yakni berumur 3 th., di umurnya yang masih tetap termasuk anak kecil ia telah mengetahui yang namanya iklan serta kariernya diawali dengan membintangi satu product iklan susu Procal. 

Bakatnya senantiasa di asah serta di kebangkan, banyak crew dan Production house yang suka pada bakatnya. serta karena itu Salsha jadi banyak tawaran untuk bermain film, serta satu diantara film salsha yaitu Kuntilanak 2 ini adalah film pertama Salsha serta sekalian memberi ia pengalaman dalam bermainn film horror. bukan sekedar film layar-lebar ia banyak juga membintangi judul sinetron seperti Anak Jalanan (sinetron) jadi Angel (2015), Sopir serta Majikan (2016), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Serta banyak sekali lagi. serta yang paling buat saya menginginkan menulis biodata Salsha ini yaitu saat saya usai melihat film Ftv lovepedia yang berjudul Venus Vs mars yang bercerita mengenai dua orang siswa serta siswi yang berkompetisi di satu sekolah untuk jadi yang paling baik serta akhir dari film ini begitu dramatis serta merekapun jadian, saya sukai banget jalan ceritanya jadi ke inget saat masa masa sekolah dahulu. 

Salsha Sempat juga memenangkan sebagian lombah fashion show serta jenis salah satunya juara satu semanggi jenis hunt th. 2009. Dalam perjalanan karier Salsha, sempat sebagian kalai serta bergonta ganti groupband atau persisnya grub girldband. yang pertama ia sempat tergabung dalam satu grub yang bernama 'Swittins' tetapi tidak berjalan lama Salsha pilih untuk keluar dari grub tersebut di karenakan jadwal aktivitasya yang sangat padat diantranya yaitu Shooting. 

Dalam aktivitas Shooting lalu ia kembali di berikan ke sebua inspirasi untuk membuat satu grub nyayi sekali lagi sesudah ia berjumpa dengan sebagian artis yang seprofesinya didunia entertaind yakni Bella, Sharon, Serta Cassandra serta pas pada tanggal 3 maret th. 2012 terjadilah satu girldband yang diberi nama BeSSaRa. Nama group tersebut di ambillah dari potongan-potongan nama dari personilnya yakni Be untuk Bella, S untuk Sharon, Sa untuk Salsha serta Ra untuk CassandRa. Tetapi berselang sekian waktu BeSSaRa lalu kehilangan satu personil yakni Sharon keluar dari group itu, grub ini mencari personil baru serta ketemu Sharon di gantikan dengan Stefi serta nama BeSSaRa lalu di ganti sekali lagi dengan sebutan 'D'BeSSeRa. serta tidah cuma hingga di situ saja nama grub 'D'BeSSara lalu bertukar nama sekali lagi jadi 'WINXS' perjalanan Girldband ini memang sangan berlika liku terus-terusan bertukar nama. 

Sekarang ini Salshabilla Adriani tergabung dalam group vokal wanita Elovii dengan Stefhanie Zamora Husein serta Cassandra Sheryl Lee. 

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Lengkap Salshabilla Adriani, Agama, Foto Lengkap dan Perjalanan Karirnya, berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Salshabilla Adriani untuk para fans..

20 Foto Terbaru Salshabilla Adriani





















Tags

7 Icons Adnan Januzaj Agentina Agnes Monica Ahmad Dhani Al Ghazali Aliando anak jalanan Angel Chibi Argentina Ariel art Artis Artis Indonesia Artis Korea Artis Luar Negeri Auryn Ayu Ting Ting Barcelona Basket Bayern Munchen Belanda Belgia Ben Spies Big Bang Biodata Biodata Artis biodata indonesia biodata korea Biodata Olahragawan Bisma Karisma Blink 182 Borussia Dortmund Boyband Brazil Brian O'Connor Bruno Mars Bunga Citra Lestari Cakra Khan Cal Crutchlow Casey Stoner Chand Kelvin Chelsea Cherry Belle Choi Siwon Cowboy Junior Cristiano Ronaldo Crows Zero Dahlia Poland Dani Pedrosa David Beckham Derby Romero Drama Korea Drummer Evan Dimas Eza Gionino F1 Fast 6 Fast and Furious 7 Fatin Shidqia Lubis Fernando Alonso Fernando Torres Fitri Tropica Formula 1 Foto Seksi G-Dragon Gangnam Style Ganteng Ganteng Serigala Girl Band Gonzalo Higuain Gosip Artis Habibie Ainun Harry Styles Herjunot Ali Hiburan http://koreanartist00.blogspot.co.id/p/fakta-menarik-bts.html Hyoyeon India Inggris Iqbaal Italia Jamie Vardy Jang Geun Suk Jerman Jessica Mila Jesus Navas JKT48 Joe Taslim Jorge Lorenzo Justin Bieber Juventus Kevin Aprillio Kevin Julio Kim Hyun Joong Kim Sang Bum Kobe Bryant Komedian Kristen Stewart LA Galaxy lagu korea Lebron James Lee Min Ho Leicester City Lionel Messi Maia Estianty. Profil Lengka Al Manchester United Marc Marquez Mario Balotelli Mario Maurer Mario Teguh Maudy Ayunda Mesut Ozil Michael Jordan Morgan Oey Motivator Moto GP Nabila JKT 48 Nagita Slavina Napoli natasha wilona NBA Neymar NOAH Olahragawan One Direction Park Shin Hye Paul Walker Paulo Dybala Pebasket pemain anak jalanan Pemain Bola Pembalap Penyanyi Penyanyi Indonesia Petenis Polandia Premier League Profil profil artis Profil Band profil natasha wilona profil stefan william PSY Rafael Nadal Raffi Ahmad Raisa Andriana Ravi Murdianto Real Madrid Reza Rahardian Ricky Harun Rihanna Robert Lewandowski Robert Pattinson Robin van Persie Romelu Lukaku Sepakbola Shahrukh Khan Shun Oguri Smash SNSD Soimah Sonya Pandawarman Spanyol Stefan William Sule Super Junior Tenis The Heirs Timnas Indonesia Timnas Inggris Timnas Jerman Toni Kroos Travis Landon Barker Valentino Rossi Vierra Band Vin Diesel Wanda Hamidah Wayne Rooney X-Factor Indonesia Yoona Zaskia Si Goyang Itik Zayn Malik