Cara Diet ala Artis Korea - BIOARTS

Latest

Profil dan Biodata Artis

BANNER 728X90

Thursday, June 28, 2018

Cara Diet ala Artis Korea

Siapa yang tak mau tubuhnya seperti artis korea? Pasti semua perempuan menginginkannya. Pasti banyak  yang belum mengetahui rahasia diet ala artis Korea ini. Berikut adalah cara diet ala artis Korea :
  • Diet pisang ala Seo In Young
Pisang merupakan salah satu buah yang kaya serat dan juga vitamin C yang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan. Diet pisang sendiri ditemukan oleh Sumiko Watanabe dengan mengkombinasikan berbagai macam metode diet. Diet ini sangat populer di Jepang, bahkan pernah menyebabkan langkanya buah pisang disana. Seiring waktu, diet ini juga diterapkan di Korea, salah satu penggemarnya adalah Seo In Young. Seo In Young merupakan seorang penyanyi, model, host dan juga aktris. Ia menerapkan pola diet ini sehingga berhasil menurunkan berat badan 6kg dalam 4 minggu. Selain itu, ia percaya diet pisang dapat mengecilkan wajah serta membakar lemak perut. Apabila merasa lapar sebelum jam makan, Seo In Young mengkonsumsi buah pisang sebagai snack.
  • “The paper cup diet” diet unik ala member girlband Nine Muses
Para member girlband Nine Muses dikenal mempunyai bentuk badan indah dan ideal. Girlband ini diet dengan cara menggunakan gelas kertas. Bisa dibilang unik karena mereka memanfaatkan gelas kertas untuk mengukur porsi makan mereka. Jika kamu ingin mengikuti, kamu harus menyediakan cup dengan tinggi 8-10 cm, kemudian isi dengan nasi, lauk, buah dan juga sayur. Lebih baik jika kamu mengisinya dengan nasi merah dan juga lauk pauk sehat yang tidak mengandung minyak. Jangan mengisi cup lebih dari batas atau melebihi pinggiran cup. Diet ini akan menjaga porsi mereka dan menghindarkan mereka dar makan berlebih, selain itu dengan diet ini mereka tetap bisa makan apa yang mereka inginkan, namun tetap dengan makanan sehat dan rendah lemak. Dalam diet ini mereka tetap makan 3 kali sehari dan juga olahraga teratur untuk menjaga tubuh tetap langsing dan juga sehat.
  • Diet 1.500 kalori
Girlband ternama Korea Girls’ Generation atau yang juga disapa SNSD. Girlband satu ini cara diet 1.500 kalori. Cara diet ini mengharuskan mereka memilih menu dengan total 1.500 kalori. Dengan total rata-rata 1.300-1.500 kalori setiap hari dan juga dibarengi olahraga teratur, tak heran member SNSD memiliki tubuh indah seperti saat ini.
  • Menu sehat ala Dasom Sistar
Dasom yang mendapat perhatian karena dietnya. Dasom merupakan girlband dari grup Sistar. Saat akan comeback dengan album “Alone” Dasom mengaku kehilangan 7kg karena diet. Dasom hanya mengkonsumsi mentimun, tomat ceri, buah dan sayur sebagai salad. Dasom memilih mentimun karena banyak mengandung nutrisi, rendah kalori dan mempunyai banyak kandungan air. Dengan rajin mengkonsumsi mentimun, ia bisa mendapatkan berat tubuh ideal.
  • Diet ala Nicole
Nicole sendiri sudah keluar dari KARA pada Januari 2015 lalu. Nicole mengikuti diet ala Denmark dengan cara diet yang unik. Diet ini dikhususkan untuk menurunkan berat badan selama 2 minggu. Selama kurun waktu tersebut, ia harus mengkonsumsi telur sebagai sumber protein dan juga sayuran. Setelah 2 minggu, selama 10 hari kedepan hanya boleh mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang sehat bagi tubuh. Diet ini juga dibantu dengan mengkonsumsi banyak air putih dan juga buah-buahan untuk snack. 

Sumber : www.inovasee.com

Tags

7 Icons Adnan Januzaj Agentina Agnes Monica Ahmad Dhani Al Ghazali Aliando anak jalanan Angel Chibi Argentina Ariel art Artis Artis Indonesia Artis Korea Artis Luar Negeri Auryn Ayu Ting Ting Barcelona Basket Bayern Munchen Belanda Belgia Ben Spies Big Bang Biodata Biodata Artis biodata indonesia biodata korea Biodata Olahragawan Bisma Karisma Blink 182 Borussia Dortmund Boyband Brazil Brian O'Connor Bruno Mars Bunga Citra Lestari Cakra Khan Cal Crutchlow Casey Stoner Chand Kelvin Chelsea Cherry Belle Choi Siwon Cowboy Junior Cristiano Ronaldo Crows Zero Dahlia Poland Dani Pedrosa David Beckham Derby Romero Drama Korea Drummer Evan Dimas Eza Gionino F1 Fast 6 Fast and Furious 7 Fatin Shidqia Lubis Fernando Alonso Fernando Torres Fitri Tropica Formula 1 Foto Seksi G-Dragon Gangnam Style Ganteng Ganteng Serigala Girl Band Gonzalo Higuain Gosip Artis Habibie Ainun Harry Styles Herjunot Ali Hiburan http://koreanartist00.blogspot.co.id/p/fakta-menarik-bts.html Hyoyeon India Inggris Iqbaal Italia Jamie Vardy Jang Geun Suk Jerman Jessica Mila Jesus Navas JKT48 Joe Taslim Jorge Lorenzo Justin Bieber Juventus Kevin Aprillio Kevin Julio Kim Hyun Joong Kim Sang Bum Kobe Bryant Komedian Kristen Stewart LA Galaxy lagu korea Lebron James Lee Min Ho Leicester City Lionel Messi Maia Estianty. Profil Lengka Al Manchester United Marc Marquez Mario Balotelli Mario Maurer Mario Teguh Maudy Ayunda Mesut Ozil Michael Jordan Morgan Oey Motivator Moto GP Nabila JKT 48 Nagita Slavina Napoli natasha wilona NBA Neymar NOAH Olahragawan One Direction Park Shin Hye Paul Walker Paulo Dybala Pebasket pemain anak jalanan Pemain Bola Pembalap Penyanyi Penyanyi Indonesia Petenis Polandia Premier League Profil profil artis Profil Band profil natasha wilona profil stefan william PSY Rafael Nadal Raffi Ahmad Raisa Andriana Ravi Murdianto Real Madrid Reza Rahardian Ricky Harun Rihanna Robert Lewandowski Robert Pattinson Robin van Persie Romelu Lukaku Sepakbola Shahrukh Khan Shun Oguri Smash SNSD Soimah Sonya Pandawarman Spanyol Stefan William Sule Super Junior Tenis The Heirs Timnas Indonesia Timnas Inggris Timnas Jerman Toni Kroos Travis Landon Barker Valentino Rossi Vierra Band Vin Diesel Wanda Hamidah Wayne Rooney X-Factor Indonesia Yoona Zaskia Si Goyang Itik Zayn Malik