EXO MENERIMA RESPON HANGAT KE AKUN TWITTER BARU MENJELANG ALBUM 'THE WAR' - BIOARTS

Latest

Profil dan Biodata Artis

BANNER 728X90

Sunday, July 15, 2018

EXO MENERIMA RESPON HANGAT KE AKUN TWITTER BARU MENJELANG ALBUM 'THE WAR'

Dalam blitz media sosial K-pop yang terbaru, Twitter melihat ledakan konten terkait EXO akhir pekan lalu karena boy band K-pop berhasil mengumpulkan lebih dari 11 juta tweet pada saat debut sebuah akun baru.

Kegilaan tweeting terjadi setelah EXO meluncurkan akun resminya, @weareoneEXO, pada hari Sabtu untuk mengantisipasi album The War mendatang. Tak lama setelah membuat akun, band ini bergerak secara global dengan hashtags "EXO" dan "Ko Ko Bop," judul single baru mereka.

Sejak penerbitan, akun resmi grup ini memiliki lebih dari 450.000 pengikut, dengan empat tweet yang memiliki lebih dari 1 juta tayangan langsung.

EXO adalah tindakan K-pop pertama yang memanfaatkan fitur Twitter "Instan Unlock", yang memungkinkan pengguna Twitter mengakses video dan konten khusus oleh berbagai pertunangan di situs ini. Hashtag khusus mengungkapkan emito yang berorientasi EXO, dan akan tersedia saat menggunakan hashtag khusus (#EXO, # 엑소 (EXO), #TheWarEXO, #KoKoBop) hingga 8 Agustus pukul 9.30. KT.

Nama akun baru mengacu pada slogan panjang band ini, "We Are One."

Pada hari Senin (10 Juli), EXO menjatuhkan penggoda video untuk anggota Kai dan Baekhyun, ditambah tembakan mantan yang masih ada. Gambaran Kai dengan rambut gimbal menghasilkan kecaman dari banyak penggemar K-pop, memicu perdebatan tentang perampasan di K-pop. Setelah pelepasan teaser, Kai menyebutkan dalam siaran langsung bahwa dia khawatir dengan gaya rambut, yang tidak lagi dia olah.

Meskipun tidak memiliki akun resmi yang aktif untuk band ini, EXO telah memiliki kehadiran yang berat di Twitter untuk waktu yang lama sekarang. (Mereka sebelumnya memiliki akun promosi untuk mempromosikan pelepasan album Keluaran mereka pada tahun 2015 dan kadang-kadang mengeposkan beberapa akun tak terverifikasi yang digunakan untuk subkelompok EXO-M dan EXO-K mereka.) Menurut Twitter, boy band adalah tren teratas. Artis di situs media sosial tahun lalu, mengalahkan sisa 10 artis trending Twitter teratas pada tahun 2016, termasuk Beyoncé, Prince, Justin Bieber, One Direction, BTS 'Jimin, Jin dan Jungkook dan Got7's BamBam.

Media sosial semakin menjadi penting di antara aksi K-pop untuk mengumpulkan popularitas global dan meningkatkan komunikasi antara bintang dan penggemarnya. Kekuatan media K-pop dan media sosial menghantam rumah di BBMA tahun ini, tempat BTS mengalahkan Justin Bieber untuk artis sosial papan atas.

EXO akan merilis The War, album studio keempat mereka, pada tanggal 18 Juli. Album ini akan menjadi album pertama grup ini karena tidak menggunakan nama mereka untuk mendapatkan inspirasi tituler, membedakan dirinya dari album XOXO, Exodus dan Ex'Act sebelumnya. Seiring dengan single "Ko Ko Bop," album ini memiliki delapan track lainnya.

BONUS GIF


Tags

7 Icons Adnan Januzaj Agentina Agnes Monica Ahmad Dhani Al Ghazali Aliando anak jalanan Angel Chibi Argentina Ariel art Artis Artis Indonesia Artis Korea Artis Luar Negeri Auryn Ayu Ting Ting Barcelona Basket Bayern Munchen Belanda Belgia Ben Spies Big Bang Biodata Biodata Artis biodata indonesia biodata korea Biodata Olahragawan Bisma Karisma Blink 182 Borussia Dortmund Boyband Brazil Brian O'Connor Bruno Mars Bunga Citra Lestari Cakra Khan Cal Crutchlow Casey Stoner Chand Kelvin Chelsea Cherry Belle Choi Siwon Cowboy Junior Cristiano Ronaldo Crows Zero Dahlia Poland Dani Pedrosa David Beckham Derby Romero Drama Korea Drummer Evan Dimas Eza Gionino F1 Fast 6 Fast and Furious 7 Fatin Shidqia Lubis Fernando Alonso Fernando Torres Fitri Tropica Formula 1 Foto Seksi G-Dragon Gangnam Style Ganteng Ganteng Serigala Girl Band Gonzalo Higuain Gosip Artis Habibie Ainun Harry Styles Herjunot Ali Hiburan http://koreanartist00.blogspot.co.id/p/fakta-menarik-bts.html Hyoyeon India Inggris Iqbaal Italia Jamie Vardy Jang Geun Suk Jerman Jessica Mila Jesus Navas JKT48 Joe Taslim Jorge Lorenzo Justin Bieber Juventus Kevin Aprillio Kevin Julio Kim Hyun Joong Kim Sang Bum Kobe Bryant Komedian Kristen Stewart LA Galaxy lagu korea Lebron James Lee Min Ho Leicester City Lionel Messi Maia Estianty. Profil Lengka Al Manchester United Marc Marquez Mario Balotelli Mario Maurer Mario Teguh Maudy Ayunda Mesut Ozil Michael Jordan Morgan Oey Motivator Moto GP Nabila JKT 48 Nagita Slavina Napoli natasha wilona NBA Neymar NOAH Olahragawan One Direction Park Shin Hye Paul Walker Paulo Dybala Pebasket pemain anak jalanan Pemain Bola Pembalap Penyanyi Penyanyi Indonesia Petenis Polandia Premier League Profil profil artis Profil Band profil natasha wilona profil stefan william PSY Rafael Nadal Raffi Ahmad Raisa Andriana Ravi Murdianto Real Madrid Reza Rahardian Ricky Harun Rihanna Robert Lewandowski Robert Pattinson Robin van Persie Romelu Lukaku Sepakbola Shahrukh Khan Shun Oguri Smash SNSD Soimah Sonya Pandawarman Spanyol Stefan William Sule Super Junior Tenis The Heirs Timnas Indonesia Timnas Inggris Timnas Jerman Toni Kroos Travis Landon Barker Valentino Rossi Vierra Band Vin Diesel Wanda Hamidah Wayne Rooney X-Factor Indonesia Yoona Zaskia Si Goyang Itik Zayn Malik