Mengenal Lebih Dekat dengan BTS : J-Hope - BIOARTS

Latest

Profil dan Biodata Artis

BANNER 728X90

Friday, July 13, 2018

Mengenal Lebih Dekat dengan BTS : J-Hope

Setelah popularitas global mereka memimpin BTS untuk menjadi grup K-pop pertama yang memenangkan Billboard Music Award, pada BBMA 2017 sebuah prestasi yang tidak dimiliki oleh orang Korea selain Psy lainnya semua mata tertuju pada septet. Dengan pendekatan penetapan tren mereka terhadap K-pop dan kepribadian karismatik, namun relatable mereka, boy band adalah tindakan Asia yang paling terlihat di AS saat ini.

Sementara ARMY setia mereka tahu segala sesuatu yang perlu dipelajari tentang BTS ', ada banyak tindakan Korea Selatan yang mungkin tidak diketahui pendatang baru ini. Tapi panduan dasar Billboard kepada anggota BTS ada di sini untuk membantu.

Jung Hoseok yang optimis lahir pada 18 Februari 1994, dan merupakan penari yang hebat sebelum bergabung dengan BTS. Saat grup tersebut merilis album pertama mereka di tahun 2013, Jung memulai debutnya dengan menggunakan nama panggung J-Hope. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang dia:

1. Dancing King of BTS
J-Hope, atau Hobi seperti yang sering dipanggilnya, dipuji secara reguler atas keahlian kinerjanya, dan anggota lainnya mengandalkannya untuk bantuan mempelajari koreografi kelompok tersebut. Seiring dengan Jimin dan Jungkook, bola energi yang J-Hope merupakan komponen kunci dalam tarian BTS.

2. Bright, Hopeful Personality
Akan sulit menemukan banyak berhala K-pop dengan antusiasme untuk tampil, menari, hidup, SEMUANYA, sebanyak yang dimiliki J-Hope. Dengan senyum lebar yang jarang lenyap, dan sikap santai untuk mengikutinya, J-Hope memberi nada untuk banyak video BTS dan penampilan publik.

3. Competitive Dancing Past
Serius, bukan lelucon dengan J-Hope saat menari. Pada tahun 2008, ia memenangkan kompetisi tarian nasional di Korea Selatan, dan dengan cepat mengambil reputasi sebagai pemain yang selalu hadir untuk diawasi dalam industri ini, yang menyebabkan penyertaannya di BTS.

4. Salah satu dari Tiga Rappers Grup
Meskipun latar belakang dan satu cinta sejati menari, J-Hope memiliki lebih dari sekadar membuktikan bahwa ia dapat menahan dirinya sendiri melawan rapper BTS lainnya. Pada awal tahun ini, dia mengatakan bahwa dia ingin melepaskan mixtape sendiri, yang telah dilakukan oleh rapper band lainnya.

5. Salah satu Anggota Pertama BTS
Meskipun banyak dari rilis terbaru mereka telah menawarkan sisi yang lebih melodi dan lembut ke BTS, kelompok ini awalnya dibentuk sebagai tindakan hip-hop, dan pertunjukan hebat mereka masih mencerminkan hal itu. J-Hope adalah anggota ketiga yang dibawa ke dalam campuran, membawa langkahnya untuk melengkapi rap keras dan Suga.

BONUS GIF


Tags

7 Icons Adnan Januzaj Agentina Agnes Monica Ahmad Dhani Al Ghazali Aliando anak jalanan Angel Chibi Argentina Ariel art Artis Artis Indonesia Artis Korea Artis Luar Negeri Auryn Ayu Ting Ting Barcelona Basket Bayern Munchen Belanda Belgia Ben Spies Big Bang Biodata Biodata Artis biodata indonesia biodata korea Biodata Olahragawan Bisma Karisma Blink 182 Borussia Dortmund Boyband Brazil Brian O'Connor Bruno Mars Bunga Citra Lestari Cakra Khan Cal Crutchlow Casey Stoner Chand Kelvin Chelsea Cherry Belle Choi Siwon Cowboy Junior Cristiano Ronaldo Crows Zero Dahlia Poland Dani Pedrosa David Beckham Derby Romero Drama Korea Drummer Evan Dimas Eza Gionino F1 Fast 6 Fast and Furious 7 Fatin Shidqia Lubis Fernando Alonso Fernando Torres Fitri Tropica Formula 1 Foto Seksi G-Dragon Gangnam Style Ganteng Ganteng Serigala Girl Band Gonzalo Higuain Gosip Artis Habibie Ainun Harry Styles Herjunot Ali Hiburan http://koreanartist00.blogspot.co.id/p/fakta-menarik-bts.html Hyoyeon India Inggris Iqbaal Italia Jamie Vardy Jang Geun Suk Jerman Jessica Mila Jesus Navas JKT48 Joe Taslim Jorge Lorenzo Justin Bieber Juventus Kevin Aprillio Kevin Julio Kim Hyun Joong Kim Sang Bum Kobe Bryant Komedian Kristen Stewart LA Galaxy lagu korea Lebron James Lee Min Ho Leicester City Lionel Messi Maia Estianty. Profil Lengka Al Manchester United Marc Marquez Mario Balotelli Mario Maurer Mario Teguh Maudy Ayunda Mesut Ozil Michael Jordan Morgan Oey Motivator Moto GP Nabila JKT 48 Nagita Slavina Napoli natasha wilona NBA Neymar NOAH Olahragawan One Direction Park Shin Hye Paul Walker Paulo Dybala Pebasket pemain anak jalanan Pemain Bola Pembalap Penyanyi Penyanyi Indonesia Petenis Polandia Premier League Profil profil artis Profil Band profil natasha wilona profil stefan william PSY Rafael Nadal Raffi Ahmad Raisa Andriana Ravi Murdianto Real Madrid Reza Rahardian Ricky Harun Rihanna Robert Lewandowski Robert Pattinson Robin van Persie Romelu Lukaku Sepakbola Shahrukh Khan Shun Oguri Smash SNSD Soimah Sonya Pandawarman Spanyol Stefan William Sule Super Junior Tenis The Heirs Timnas Indonesia Timnas Inggris Timnas Jerman Toni Kroos Travis Landon Barker Valentino Rossi Vierra Band Vin Diesel Wanda Hamidah Wayne Rooney X-Factor Indonesia Yoona Zaskia Si Goyang Itik Zayn Malik