Punya Bakat Akting!, Lima Idol K-Pop Ini Sempat Dikira Bukan Member Boyband - BIOARTS

Latest

Profil dan Biodata Artis

BANNER 728X90

Monday, August 6, 2018

Punya Bakat Akting!, Lima Idol K-Pop Ini Sempat Dikira Bukan Member Boyband

Menjadi seorang ido K-POP yang merangkap menjadi aktor di industri K-Drama bisa dikatakan tidaklah mudah. Selain kesibukan yang menjadi dua kali lipat, mereka juga dihadapkan dengan prasangaka terhadapa ido K-Pop yang tak layak unutk bermai dalam drama. Komentar negatif dan pedas tidak akan tanggung-tanggung akan netizen keluarkan apabila akting mereka jelek dan tidak memenuhi kepuasan pemirsa.

Namun lain halnya dengan lima idol K-pop yang satu ini. Mereka bahkan membuat para pemirsa tidak sadar bahwa mereka adalah idol K-Pop dan mengira mereka adalah aktor baru yang menghiasi layar kaca, nahberikuta adlah lima idol K-Pop yang mempunyai bakat akting bagus hiingga dikri buka idol, yuk simak di bawah ini

1. Doojoon "HIGHLIGHT"
Idol yang satu ini memulai debut aktingnya pada tahun 2010 di sebuah sitkom di MBC, More Charming by the Day. Setelah itu ia kemudian didapuk unutk membintangi film Marrying the Mafia V meski buka menjadi pemeran utama. Setelah itu Doojoon akhirnya dicasting unuk menjadi pemeran utama dalam dram Let's Eat dan banyak yang tidak memercayai bahwa ia adalah leader dari boyband Beast yang sekarang menjadi HIGHLIGHT.

2. D.O "EXO"
D.O terjun dlaam dunia akting pada tahun 2014 yang lalu, saat itu D.O membintangi film Cart dan juga drama It's Okay Love. Dara drama pertamanya tersebut ia mendapatkan pujian berkat aktingnya yang apik dan juga chemistry-nya bersama dengan Jo In-sung saat itu. Dalam menjalani kariernya sebagai aktor, ia menggunakan nama lahirnya yaitu Do Kyung-soo yang membuat publik Korea yang tidak tahu tentang EXO percaya kalau Kyung-soo adlaah aktor anyar, dan bukan idol. Bahkan sutradara sekelas Kang Hyun-chul, yang menyutradarai film populer Korea seperti Sunny, Tazza dan Scandal Makers memutuskan unutk menunjuk Kyung-soo memainkan film terbarunya dan terkejut setelah tahu bahwa ia adalah anggota boyband.

3. L "Infinite"
Berawal dari beramin drama Shut Up Flower Boy, cowok yang bernama asli Kim Myung-soo ini akhirnya membintangi banyak drama seperti, What is Mom, Master's Sun, Cunning Single Lady hingga drama teranyarnya Ruler:Master of the Mask. Aktingnya yang bagus ditambah memiliki wajah ideal di Korea Selatan membuatnya mendapatkan penggemar baru di ranah K-Drama

4. Sungjae "BtoB"
Sungjae memulai aktingnya dalam drama Reply 1994 tak serta merta langsung melejitkan namanya. Ia hanya dikenal sebagai aktor baru di dunia K-Drama. Setelah dicasting dalam School 2015 ia mulai dikenal sebagai aktor dengan akting memukau. Banyak yang tidak percaya kalau dia adalah anggot boyband BtoB, hingga ia akhirnya bermain dalam drama Goblin di tahun ini.

5. Jinyoung "B1A4"
Jinyoung memulai debut aktingnya pada tahun 2013 di drama She is Wow!. Peran pertamanya tersebut bisa dikatakan susah di mana ia harus berperan sebagai remaja bandel yang suka membuat onar. Debut aktingnya tersebut pun membuat publik Korea percaya bahwa ia adalah aktor yang baru debut. Hingga saat ini, sudah beberapa judul K-Drama ia mainkan seperti Goo He Ra, Warm and Cozy, hingga Love in the Moonlight.

Sumber : www.brilio.net

Tags

7 Icons Adnan Januzaj Agentina Agnes Monica Ahmad Dhani Al Ghazali Aliando anak jalanan Angel Chibi Argentina Ariel art Artis Artis Indonesia Artis Korea Artis Luar Negeri Auryn Ayu Ting Ting Barcelona Basket Bayern Munchen Belanda Belgia Ben Spies Big Bang Biodata Biodata Artis biodata indonesia biodata korea Biodata Olahragawan Bisma Karisma Blink 182 Borussia Dortmund Boyband Brazil Brian O'Connor Bruno Mars Bunga Citra Lestari Cakra Khan Cal Crutchlow Casey Stoner Chand Kelvin Chelsea Cherry Belle Choi Siwon Cowboy Junior Cristiano Ronaldo Crows Zero Dahlia Poland Dani Pedrosa David Beckham Derby Romero Drama Korea Drummer Evan Dimas Eza Gionino F1 Fast 6 Fast and Furious 7 Fatin Shidqia Lubis Fernando Alonso Fernando Torres Fitri Tropica Formula 1 Foto Seksi G-Dragon Gangnam Style Ganteng Ganteng Serigala Girl Band Gonzalo Higuain Gosip Artis Habibie Ainun Harry Styles Herjunot Ali Hiburan http://koreanartist00.blogspot.co.id/p/fakta-menarik-bts.html Hyoyeon India Inggris Iqbaal Italia Jamie Vardy Jang Geun Suk Jerman Jessica Mila Jesus Navas JKT48 Joe Taslim Jorge Lorenzo Justin Bieber Juventus Kevin Aprillio Kevin Julio Kim Hyun Joong Kim Sang Bum Kobe Bryant Komedian Kristen Stewart LA Galaxy lagu korea Lebron James Lee Min Ho Leicester City Lionel Messi Maia Estianty. Profil Lengka Al Manchester United Marc Marquez Mario Balotelli Mario Maurer Mario Teguh Maudy Ayunda Mesut Ozil Michael Jordan Morgan Oey Motivator Moto GP Nabila JKT 48 Nagita Slavina Napoli natasha wilona NBA Neymar NOAH Olahragawan One Direction Park Shin Hye Paul Walker Paulo Dybala Pebasket pemain anak jalanan Pemain Bola Pembalap Penyanyi Penyanyi Indonesia Petenis Polandia Premier League Profil profil artis Profil Band profil natasha wilona profil stefan william PSY Rafael Nadal Raffi Ahmad Raisa Andriana Ravi Murdianto Real Madrid Reza Rahardian Ricky Harun Rihanna Robert Lewandowski Robert Pattinson Robin van Persie Romelu Lukaku Sepakbola Shahrukh Khan Shun Oguri Smash SNSD Soimah Sonya Pandawarman Spanyol Stefan William Sule Super Junior Tenis The Heirs Timnas Indonesia Timnas Inggris Timnas Jerman Toni Kroos Travis Landon Barker Valentino Rossi Vierra Band Vin Diesel Wanda Hamidah Wayne Rooney X-Factor Indonesia Yoona Zaskia Si Goyang Itik Zayn Malik